Senin, 13 Mei 2019

Resep Tahu Goreng Kriting Crispy

 Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu,
Hallo bunda bunda yang cantik, apa kabarnya mudah mudahan dalam keadaan baik ya bun, oya bun belakangan ini kita dikwatirkan oleh jajanan anak yang kurang sehat, bagaimana tidak anak kita yang sudah masuk sekolah sangat suka jajan pada tukang jualan keliling yang semuanya itu kita tidak tau bagaimana cara pembuatan dan standar kebersihannya, sedangkan anak anak kita hanya ikut ikutan dimana kawannya berbelanja maka mereka akan berbondong bonding ke sana tanpa da sedikit memikirkan resiko yang akan mereka terima, Nah atas pengalaman diatas maka saya berisnisiatif membuat jajanan sendiri buat anak saya bun dan natinya akan saya bonton apabila anak saya berangkat ke sekolah sehingga dia tidak lagi jajan sembarangan sebab sudah saya bontoti dari rumah,

Nah kalau bunda berminat seperti yang saya lakukan bunda tinggal ikuti langkah langkah yang saya lakukan berikut ya bun
Bahan bahan :
7 buah tahu dengan ukuran biasa ya bun
1 butir telur ayam
Merica  ladaku ( secukupnya)
Masaco secukupnya
2 bungkus indome ( Mie Goreng)
1 sendok makan tepung terigu

Untuk membuat bunda tinggal ikuti langkah perlangkah dibawah ini bun
Langkah pertama remes remes atau remix remix indomie goreng, lalu masukkan ke dalam wadah, lalu masukkan bumbu bubuknya aja,
Langkah kedua kita hancurkan tahu sampai benar benar hancur lalu masukkan merica bubuk kira kira ½ sendok teh, lalu masukkan masaco ½ sendok makan, lalu masukkan telur ayam lalu masukkan 1 sendok makan tepung terigu lalu aduk sampai rata ya bun, lalu kalau sudah merata lalu bentuk bulan bulat
Langkah ketiga masukkan kedalam mie yang telah kita remes remes tadi ya bun
Lalu panaskan minyak goreng, ingat ya bun apinya jangan terlalu besar untuk mengindari supaya tidak gosong, nah kalau minyaknya sudah panas lalu kita goreng bulatan bulatan yang sudah kita buat tadi hingga warna kecoklatan, nah kalau sudah kecoklatan lalu bunda angkat dan tiriskan,
Nah cukup sekian dulu ya bun, silahkan dicoba, dan jangan lupa, like, comment dan share dan jangan luapa ikuti blog kami guna mendapatkan resep resep terbaru dari kami. Makasih bun…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar